Cara memperkenalkan diri dalam bahasa inggris

August222016
Hal-hal yang harus diperhatikan dalam memperkenalkan diri Sampaikan dengan sopan Gunakan gesture tubuh yang baik sesuai adat dan budaya setempat Hindari menyampaikan hal-hal negatif Awali dengan jabat tangan jika perkenalan langsung Awali dengan salam (Hai, Hi, Halo, Assalamualaikum) jika perkenalan di tempat umum. Langkah-langkah memperkenalkan diri dalam bahasa inggris Untuk memperkenalkan diri menggunakan bahasa Inggris, Anda harus mempunyai konsep atau kerangka agar bisa menjadi perkenalan yang sempurna.... [Baca selengkapnya]

Tips Jitu Menghadapi Ujian

April202016
ThumbnailBerdasarkan hasil survey, terdapat 2 faktor utama yang menentukan keberhasilan lulus ujian. Faktor tersebut ialah faktor teknis dan non teknis. Yang termasuk dalam faktor teknis ialah belajar. Tahap belajar ini meliputi serangkaian proses seperti, membaca, menghafal, memahami, berlatih, dsb. akan tetapi, tahukah anda bahwa faktor teknis ini hanya mencakup 75% dari syarat agar bisa lulus ujian. Sisa 25% meliputi faktor non... [Baca selengkapnya]

Repost Artikel Yang Dulu-dulu

April072016
Assalamualaikum.. Salam Sejahtera... Om Swastiastu... Setelah sempat vakum dari dunia MyWapBlog selama beberapa bulan, akhirnya saya terdorong untuk kembali kedalam dunia itu.. Wah, ternyata ada tambahan fitur dari MWB ini yang sekarang baru saya ketahui. Tidak hanya fitur tambahan, member-member baru MWB pun sepertinya mulai berdatangan dan ikut meramaikan MWB melalui kreatifitas, imajinasi, dan wawasan mereka. Ok, to the point aja! Kali... [Baca selengkapnya]

yuk daftar ke Ad$Earn PPC

February152016
Tag: Ppc terpercaya, bisnis online, ppc no scam, ppc top, ptc wah, udah lama banget nih ane vakum ngeblog pertama-tama ane mau nyapa agan-agan mwbers sekalian. Apa kabar nih? Semoga baik ya.. Hmm, maaf ya kalau ada yang belum ane kunbal, soalnya kan baru posting lagi nih. Maklum, lagi sibuk buat persiapan UAN doakan ya semoga ane lulus dengan... [Baca selengkapnya]

Simple Dark | Css MWB default mobile

January252016
ThumbnailSelamat datang kembali... Wah, udah cukup lama nih aku gak ngeblog... Nah, mumpung ada waktu luang, aku sempatin deh buat ngeblog. Pada kesempatan ini, saya akan berbagi sebuah css mobile MyWapBlog yang mana css ini sudah cukup lama saya simpan dan baru sempat untuk saya bagikan ke kalian semua.. Jika ada kekurangan dalam Css ini, silahkan keluarkan unek-unek anda di kolom... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas